Selasa, 07 Juni 2016

Download WRIO Keyboard Emoji Apk 1.0.3 Full Terbaru

Download WRIO Keyboard Apk 1.0.3 + Emoji Full Terbaru - Aplikasi Android premium yang akan Apk Indo bagikan kali ini yaitu WRIO Keyboard Apk +Emoji. Aplikasi Android ini merupakan sebuah aplikasi keyboard android canggih yang di kembangkan oleh developer icoaching gmbh. Dalam aplikasi premium ini terdapat banyak fitur menarik di banding dengan aplikasi keyboard pada umumnya, seperti adanya berbagai pilihan emoji dengan berbagai macam ekspresi, tampilan yang sangat sederhana dan minimalis, ringan tidak berat untuk di gunakan pada hp android dan masih banyak lagi fitur lainya yang ada di dalam aplikasi WRIO Keyboard Apk ini.

WRIO Keyboard Apk Terbaru

WRIO Keyboard Apk Terbaru

Wrio Keyboard Apk merupakan aplikasi android terbaru yang dirilis oleh developer icoaching gmbh. Aplikasi ini berfungsi untuk memperindah tampilan keyboard hp android yang kalian miliki. banyak fitur menarik yang ditawarkan dari aplikasi Wrio Keyboard seperti tersedianya berbagi pilihan Emoji, tampilan yang sangat keren dan yang paling penting menurut saya yaitu ringan saat di gunakan, dalam artian tidak membuat hp android menjadi lemot dikarenakan fitur yang diberikan jadi sangat menawan untuk melengkapi tampilan keyboard hp android kamu.

Aplikasi WRIO Keyboard sudah mendukung lebih dari 30 pilihan bahasa seperti : English (Amerika Serikat, Inggris, Australia,Kanada), Afrikaans, Albania, Catalan, Republik, Denmark, Belanda, Estonia, Finlandia, Perancis (Perancis, Kanada, Swiss), Galician, Jerman dan masih banyak lagi pilihan yang bisa kalian gunakan.

Selain itu, aplikasi WRIO Keyboard Emoji Apk sudah support dengan berbagai sistem operasi android seperti Jelly Bean (4.2+), KitKat (4.4), Lollipop (5.x), dan Marshmallow (6.x). Apabila hp android kalian sudah versi 4.2 ke atas, berarti kalian sudah bisa menggunakan aplikasi premium ini dengan lancar dan tanpa kendala apapun.

Jika kalian ingin mengetahui lebih lanjut tentang aplikasi WRIO Keyboard apk +Emoji ini, kalian bisa langsung mengunjungi play store atau dapat melihat screenshot dari Wrio Keyboard di bawah ini. Dan apabila tertarik untuk mencoba WRIO Keyboard Emoji Apk, langsung saja klik link download Apk di akhir posting ini.

Screenshot Wrio Keyborad

WRIO Keyboard Apk Full Terbaru

Yang Baru WRIO Keyboard 1.0.3

  • Improved: Auto correction
  • Improved: Tutorial
  • Fixed: Romanian diacritic
Note: To undo the last autocorrection just swipe down. At the beginning of a sentence swipe down twice.

  • Name: WRIO Keyboard (+Emoji) Apk
  • Version : 1.0.3
  • Ukuran File : 23 MB
  • Update Date: June 4, 2016
  • Requires Android : 4.2 And up
  • Developer : icoaching gmbh on Google Playstore
  • Download Wrio Keyboard Apk Terbaru via Server 1 - Server 2


EmoticonEmoticon