Rabu, 08 Juni 2016

Download Facebook Lite Apk 9.0.0.9.140 Terbaru

Tags

Download Facebook Lite Apk 9.0.0.9.140 Terbaru - Siapa yang tidak kenal dengan media sosial Facebook? tentunya kalian sudah mengenalnya bukan.!! Posting kali ini Apk Indo akan berbagi kepada kalian aplikasi android yang bernama Facebook Lite Apk 9.0.0.9.140 Terbaru.

Facebook Lite Apk Terbaru

Facebook Lite Apk

Facebook Lite Apk merupakan sebuah aplikasi android dari Official Facebook yang ringan dan irit dalam meggunakan data Internet. Aplikasi Facebook Lite ini sangat cocok untuk Hp Android kalian yang memiliki Ram kecil atau koneksi internet yang terbatas.

Hal yang paling terlihat dari Facebook Lite adalah ukurannya yang begitu kecil. Aplikasi ini hanya membutuhkan ruang penyimpanan sekitar 250 kb. Dalam artian aplikasi ini hanya menempati tempat ratusan kali lebih sedikit daripada aplikasi Facebook normal yang ada pada umum nya, namun tidak mengurangi fitur yang sudah ada.

Selain ukuran yang kecil, aplikasi Facebook Lite memberikan manfaat menarik bagi pengguna dengan sambungan Internet yang terbatas. Aplikasi ini didesain agar dapat digunakan di jaringan 2G, sehingga Anda bisa berkomunikasi dengan teman-teman menggunakan sedikit data internet.

Facebook Lite merupakan aplikasi pengganti selain Facebook normal yang ada, dan bisa digunakan pada perangkat Android yang tidak begitu kuat serta mempunyai sambungan Internet yang kurang bagus.

Fitur Facebook Lite:

  • Pemasangan cepat – aplikasi lebih kecil, sehingga lebih cepat untuk mengunduh serta menggunakan ruang penyimpanan lebih sedikit.
  • Bekerja pada ponsel Android model lama - Anda dapat menggunakan Facebook Lite pada ponsel Android model lama yang tidak didukung oleh aplikasi reguler Facebook
  • Menggunakan data lebih sedikit - lebih efisien dengan data seluler. Hemat karena menggunakan data lebih sedikit.
  • Memuat dengan cepat - ini adalah aplikasi tercepat kami. Lebih cepat mengunggah foto dan melihat pembaruan dari teman.
  • Bekerja pada semua jaringan - aplikasi ini didesain untuk jaringan 2G dan wilayah dengan koneksi internet lambat atau tidak stabil.

Screenshot Facebook Lite Apk

Facebook Lite Apk Terbaru
Yang Baru
  • Penyempurnaan keandalan dan kecepatan.
Download Facebook Lite Apk 9.0.0.9.140 Terbaru
Name: Facebook Lite Apk
Version : Bervariasi berdasarkan perangkat
Ukuran File : 1,1 MB
Update Date: June 5, 2016
Requires Android : 2.2 atau lebih tinggi
Developer : Facebook on Google Playstore
Download Facebook Lite Apk Terbaru via Server 1 - Server 2


EmoticonEmoticon