Sabtu, 04 Juni 2016

Cara Download Video YouTube tanpa Software

Tags


YouTube adalah sebuah situs web yang dibuat oleh tiga mantan karyawan PayPal pada Februari 2005. Situs ini memungkinkan pengguna mengunggah, menonton, dan berbagi video. Wikipedia

Sesuai dengan pernyataan diatas, bahwa YouTube hanya bisa mengunggah, menonton, dan berbagi video. Lalu bagaimana cara mengunduh video dari YouTube?
Caranya mudah sekali, hanya dengan menambahkan dua huruf saja yaitu 'ss' tanpa tanda kutip pada bagian link/url di YouTube. Kemudian bagaimana caranya? Simak dengan seksama tutorial berikut ini.
  1. Cari video yang akan Anda di unduh di YouTube.
  2. Jika sudah ganti link/url dari video yang Anda cari tadi, kemudian tambahkan dua huruf yaitu ss pada bagian depan link youtube.com, lakukan cara seperti dibawah ini.
    Contoh:
  3. -Sebelum diberi ss
    -Sesudah diberi ss
  4. Lalu tekan enter, kemudian Anda akan dialihkan seperti gambar berikut ini.
  5. Untuk mengunduhnya Andah cukup menekan tombol Unduh pada kotak yang berwarna hijau. Dan file akan terunduh secara otomatis.
Bagaimana mudah bukan Cara Download Video YouTube tanpa Software? Tentunya mudah dong. Temukan tutorial-tutorial unik dan menarik lainnya di Arisokep Blog hanya buat Anda secara gratis.


EmoticonEmoticon